Kabid Penmad Kanwil Kementerian Agama Jambi, Sidak ke Sekolah dan KUA di Bungo

Dibaca: 119 kali
Kabid Penmad Kanwil Kementerian Agama Jambi, H Abd Rahman Sidak ke Kantor KUA Pasar Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Jambi, melakukan sidak hari pertama masuk kerja pasca lebaran idul fitri, di Kantor Kementerian, Kabupaten Bungo, sejumlah Madrasah, dan Kantor Urusan Agama (KUA), Kamis (21/6/2018).

Sidak hari pertama masuk kerja, di Kabupaten Bungo, dipimpin langsung, oleh Kabid Pendidikan Madrasah, H Abd Rahman, S.Ag.,M.Pd.I, Kantor Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi. Dan direncanakan sidak akan dilaksanakan selama dua hari.

Sidak ke Kantor KUA Kecamatan Bungo Dani.

Kabid Penmad, Kanwil Kementerian Agama Jambi H Abd Rahman, M.Pd.I, mengatakan, sidak yang dilakukan pada hari ini, merupakan agenda rutin pasca lebaran idul fitri, Ia mendapat bagian sidak di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo.

“Sidak yang kami lakukan hari ini, untuk melihat secara langsung ke lapangan, aktivitas seluruh pegawai di bawah Kementerian Agama Bungo, sudah berjalan apa belum. Karena libur lebaran sudah berakhir, jadi tak ada kata-kata menambah libur,” ujar H Abd Rahman.

Dikatakannya, sidak yang dilakukan, pihqknya menlihat secara langsung aktivitas yang pertama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten serta ke sejumlah, Sekolah Madrasah serta KUA, di beberapa Kecamatan yang ada di Bungo.

“Kami berharap, kendati proses belajar mengajar belum berjalan, namun aktivitas sekolah tetap dibuka. Dan Alhamdulillah, setelah kita lakukan sidak tadi, semua kantor dan sekolah sudah hadir 99 persen, ” imbuh H Abd Rahman. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*