Peduli Palestina Relawan Al Aqsho Tebo Turun ke Jalan Galang Dana

Dibaca: 287 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam ikut mengimplimentasikan kepedulian dan wujud rasa persaudaraan dan kemanusiaan sesama muslim di bumi Palestina dari dampak agresi yang di lakukan oleh pasukan Israel.

Menyikapi keperihatinan ini Relawan Al Aqsho Kabupaten Tebo turun ke Jalan menggelar aksi sosial penggalangan dana peduli Gaza dan Palestina simpang jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang l, Kabupaten Tebo, Jumat (21/05).

Tampak puluhan Relawan Al Aqsho Tebo dalam aksi galang dana ini, dengan menggunakan Kardus mereka mendatangi setiap pengendara roda dua maupun roda empat, yang melintas di Simpang 21 Jalan Kabupaten Tebo ini.

Koordinator aksi galang dana Sodikin dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan,
bahwa aksi galang dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama muslim di Negeri Palestina yang sedang menderita akibat dari serangan Pasukan Israel yang membabi buta tanpa peri kemanusiaan.

” Kegiatan galang dana ini akan kita laksanakan selama tiga hari dan hasil penggalangan dana ini, akan kami salurkan melalui Aqsho Working Group (AWG) di Jakarta,”ungkap Sodikin.

Diharapkan dalam aksi galang dana ini, sebut Sodikin, bisa memancing menggugah hati kepedulian masyarakat yang tengah melintas, untuk dapat sedikit menyisihkan rezekinya guna membantu saudara kita yang menderita di Negeri Palestina.

“Mudah – mudahan sebagai anak bangsa kita tergugah hatinya, untuk berdonasi kepada saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan bantuan,”tutup Korlap Sodikin. (asa)

ADVERTISEMENT