Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Bantu Warga Buat WC

Dibaca: 99 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat. Hal itu dibuktikan Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, Kopda Afriyadi dalam pembuatan WC milik warga Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Selasa (21/5/2019).

Kopda Afriyadi mengatakan, untuk menjaga agar kebersihan tetap terjaga, maka warga sekitar di Dusun Baru, sudah banyak yang ingin membuat wc di setiap rumah. Biasanya, warga kalau ingin buang air besar di sungai.

“Dengan dibangun wc baru jadi kedepan warga tak lagi buang air besar kesungai. Selain itu, ini jiga untuk menjaga kebersihan lingkungan warga,” kata Kopda Afriyadi.

Terpisah, Danramil Kapten Inf Adrial Nursal, juga membenarkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh babinsa wilayah dusun Baru Pusat Jalo itu untuk menjaga kebersihan agar tak ada lagi yang buang air besar di sungai.

“Hal seperti ini lah, yang terus dibangun dengan warga karena kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kokoh dalam segala bidang. Kita akan terus minitoring segala kegiatan masyarakat,” ujar Danramil. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT