Babinsa Kopda Teguh Nugroho, Hadiri Rapat Inventarisasi TKD Wanareja

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Kopda Teguh Nugroho Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menghadiri rapat pembahasan masalah tanah kas desa (TKD), bertempat di Aula Kantor Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Selasa (21/5/2019).

Tampak hadir dalam rapat ini Kades Molina Gautami, Sekdes Wirawan, Babinsa Kopda Teguh Nugroho, BPD, Sesepuh Desa, Kadus, Ketua RT dan Undangan lainnya.

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Kades Wanareja Molina Gautami, pokok pembahasan meliputi inventarisisasi tanah kas desa yang ada diwilayah Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu.

“Tujuan inventarisasi tanah kas desa ini didata ulang kembali untuk mendapatkan data tanah yang valid, agar dikemudian hari tidak timbul komplain antara Pemdes Wanareja dengan warga,” terang Kades Wanareja Molina Gautami

Babinsa Kopda Teguh Nugroho dikonfirmasi mengatakan, membenarkan ikut nenghadiri rapat inventarisasi tanah kas desa di Wanareja Rimbo Ulu.

“Kita berharap adanya inventarisasi tanah kas desa ini menghasilkan akurasi data tanah, sehingga tidak ada komplain tapal batas tanah antara tanah milik Pemdes dan warga Wanareja, “tutur Babinsa Kopda Teguh Nugroho. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT