Bupati Mashuri Hadiri Soft Launching Kantor Imigrasi Baru di Muara Bungo

Dibaca: 266 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kabar baik datang dari Kantor Imigrasi Muara Bungo. Pasalnya, Bupati Bungo H Mashuri secara resmi menghadiri, Soft Launching di Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin (21/5/2018).

Dengan diadakannya Soft launching, secara resmi kegiatan di Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo sudah dapat dilaksanakan, Dan arti nya masyarakat Kabupaten Bungo sudah dapat membuat pasport di Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo.

Bupati Hamas, menyebutkan masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya, sudah bisa dilayani untuk pembuatan pasport mulai pada hari ini.

“Kita patut bersyukur serta berterima kasih, dengan adanya Unit Kerja Kantor Imigrasi  di Kabupaten Bungo ini, masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitar Kabupaten Bungo tidak perlu jauh-jauh lagi untuk membuat pasport, cukup di Kantor Imigrasi yang ada di Kabupaten Bungo ini,” ujar Bupati.

Sementara itu, Erna selaku Kepala Divisi Imigrasi Provinsi Jambi menambahkan, dengan hadirnya Unit Kerja Kantor Imigrasi di Bungo, diharapkan dapat mempermudahkan masyarakat Bungo dan sekitarnya untuk membuat serta mengurus pasport baru, maupun untuk memperpanjang Pasport dan tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kabupaten Kerinci atau ke Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, adanya Unit kerja Imigrasi Jambi di Kabupaten Bungo, kedepan dapat mempermudah khususnya masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya dalam mengurus Pasport,”ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, untuk launching akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni mendatang.

Bahkan kata Erna, Soft launching ini dilaksanakan, guna untuk mengetahui apa saja kekurangan dan kendala yang ada di Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo.

Erna sangat berharap, kedepan sedapat mungkin dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bungo dan sekitar nya.

“Launching akan dibuka rencana, akhir bulan Juni besok. Untuk saat ini memang kita hanya untuk mengetahui apa kekurangannya, mudah-mudahan lancar sampai kedepan nya,” pungkas nya.

Selain Bupati, hadir Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, Kajari Bungo, Sugiyanta,SH, dan Staf Ahli serta kepala OPD lainnya. (jul)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*