Pekerjaan Berat Cor Jalan Digeber, Babinsa dan Warga Saling Bahu Membahu

Dibaca: 598 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pekerjaan berat pengecoran jalan di BTN Purwo Bakti, Dusun Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, dilaksanakan Babinsa Koramil 416-06/ Muara Bungo, Serda Imrahadi bersama warga setempat berjalan lancar, Minggu (21/5/2017).

Tak berlebihan, pada momen tersebut Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung, berharap besar terhadap warga untuk selalu melibatkan TNI, dalam hal apapun demi kepentingan masyarakat banyak.

“Ngecor kan, enggak bisa separoh separoh, makanya lewat gotong royong secara bersama ini, kita tumbuhkan semangat kebersamaan, agar segala sesuatu yang kita kerjakan bisa tuntas,”Kata Kapten Inf Marpauang, Minggu (21/52017).

Sejauh ini, masyarakat sekitar masih semangat dalam proses pengecoran jalan lingkungan tersebut. Warga sangat terlihat antusias dan bahu membahu dalam pelaksanaan pengecoran.

Ditempat terpisah salah seoarang warga Dusun sekitar lokasi pengecoran jalan menyatakan, hampir semua warga Dusun turut ambil bagian dalam pengecoran jalan bersama TNI.

“Wong nantinya jalan itu, akan bermanfaat bagi warga, masa iya kita berdiam diri. Bersama warga lainnya, kita sangat mendukung dan berterima kasih kepada TNI yang selalu setia membantu masyarakat,”Ungkap Sucipto. (zek)

ADVERTISEMENT