Serda Syafarudin Koramil 416-07, Ajak Pemudik Sepeda Motor Berhati-hati

Babinsa Serda Syafarudin ajak pemudik sepeda motor, untuk berhati-hati dalam perjalan. Foto : sidakpost id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Syafarudin Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, mengajak kepada para pemudik lebaran idul fitri untuk melengkapi Surat dan perlengkapan kendaraan dan menjaga kesehatan serta mematuhi rambu -rambu lalulintas yang ada, demi untuk keselamatan jiwa bersama di jalan raya.

Pesan tertib berlalu lintas disampaikan oleh Serda Syafarudin saat memantau arus mudik kendaraan, yang melintas di depan Makoramil 416-07 jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (21/04/2023).

Babinsa Serda Syafarudin mengajak kepada pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm, apabila perjalanan jauh badan letih dan mata mengantuk segera berhenti di tempat peristirahatan di Posyan Ops Ketupat 2023 atau tempat lainnya yang ada di perjalanan.

“Sayangi jiwa anda dan jiwa pengguna jalan lainnya, untuk itu tak perlu ngebut berkendara fokus pandangan mata kedepan, awas tikungan dan tempat keramaian anak-anak atau keramaian masa di perjalanan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir bathin, ” pungkas Syafarudin. (asa)