Sertu Syafrizal Ajak Warga Waspadai, Beragam Kejahatan Jelang Idul Fitri

Dibaca: 107 kali
Babinsa Sertu Syafrizal komsos dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, usai Shalat Tarawih di Masjid Al Huda/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengingatkan

kepada warga masyarakat supaya mewaspadai beragam tindak kejahatan jelang Lebaran idul fitri 1443 hijriyah, pasalnya situasi jelang lebaran biasanya berpotensi muncul seperti aksi tindak kejahatan yaitu pencurian dan lainnya.

Momen Lebaran idul fitri yang diikuti peningkatan kebutuhan masyarakat, terkadang memicu orang gelap pikiran berbuat tindak pidana dikarenakan faktor kebutuhan ekonomi. Hal itu diungkapkan Sertu Syafrizal pada saat
komsos dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, usai Shalat Tarawih di Masjid Al Huda Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Rabu (19/04/2022) malam.

Sertu Syafrizal juga menuturkan dirinya menghimbau kepada warga masyarakat
untuk menjaga diri dan lingkungannya dari segala tindak kejahatan, yang biasanya aksi tindak kejahatan tersebut bisa muncul kapan saja dan dimana saja, apalagi situasi jelang lebaran idul fitri.

“Aktivitas di pusat pasar juga rawan tindak kejahatan, bagi wanita jangan sampai menggunakan perhiasan berlebihan hingga mengundang niat jahat orang. Saat rumah ditinggal Shalat Tarawih agar masyarakat memastikan keamanan tempat tinggal yang kosong. Tetap jaga prokes dan sukseskan Vaksinasi, Selamat menunaikan ibadah puasa,”pungkas Sertu Syafrizal. (asa)

ADVERTISEMENT