Safari di Rimbo Ilir Sukandar Pamitan, Agar Pj Bupati Lanjutkan Pembangunan

Dibaca: 251 kali
Tim Safari Ramadhan Pemkab Tebo, Sambangi Rimbo Ilir/Foto : sidakpost.id (asa)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tebo yang dipimpin oleh Bupati Tebo Dr H.Sukandar menggelar Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Al Falah Islamic Center Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Rabu (20/04/2022) malam.

Tampak hadir Anggota DPR RI Komisi IX Saniatul Lativa, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tebo Pahlevi, Sekda Tebo, Forkompimcam, Para Kades, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Undangan lainnya.

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tebo beserta rombongan, dalam acara Safari Ramadhan 1443 hijriyah di Masjid Al Falah Islamic Center Rimbo Ilir.

” Terima kasih kepada Bupati Tebo beserta rombongan yang bisa hadir di acara Safari Ramadhan malam ini, serta nanti berkenan meresmikan Masjid Al Falah Islamic Center di Desa Karang Dadi Rimbo Ilir iyang merupakan program Pemkab Tebo,”jata Edi Sukarjo.

Bupati Tebo Sukandar dalam pengarahannya mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat di kecamatan Rimbo Ilir bila ada program pembangunan yang belum terealisasi, juga berharap kepada Pj Bupati nantinya bisa melanjutkan pembangunan di Tebo.

“Tanggal 22 Mei 2022 adalah masa bakti terakhir Saya dan Wakil Bupati Syahlan , untuk itu sekali lagi mohon maaf bila ada program yang belum bisa dijalankan karena kondisi 2 tahun kemarin adanya pandemi Covid-19,”ungkap Sukandar.

Bupati juga menyerahkan bantuan dana Rp 10 juta untuk pengurus Masjid, pemberian sertifikat kepada Kades Desa Karang Dadi, pemberian Sembako dari BAZNAS dan Kenang – kenangan dari Bank Jambi kepada pengurus Masjid Al Falah. (asa)

ADVERTISEMENT