Peduli Kodim 0420/Sarko Bagi Takjil dan Masker Kepada Warga

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., yang di wakili Kasdim Mayor Inf Edi Arman, S.H, dan Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim Sarko Ny. Vika Tomi gelar bakti sosial bagi takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan digelar di simpang Tugu Pedang Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, dalam kegiatan ini juga melibatkan Babinsa, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 0420/Sarko kepada pengguna jalan yang melintasi Tugu Pedang di saat sore hari.

Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han, diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Edi Arman, SH mengatakan, ini moment bergai berkah dalam suasana bukan puasa. Setidaknya bisa membantu warga untuk berbuka puasa.

“Dengan pembagian takjil ini bisa untuk membantu warga yang sedang puasa. Ini bentuk kepedukian Kodim kepada warga dan alhamdulillah disambut baik oleh warga,”katanya.

Dikatakan, selain pembagian takjil ada juga masker yang dibagikan langsung kepada penguna jalan. Karena sekrang masih dalam situasi pandemi covid,-19.

“Kita tetap menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dengan cara seperti itu maka bisa terhindar dari covid-19, “tutupnya. (don)

ADVERTISEMENT