Kantor Pengadilan Agama Tebo Digasak Pencuri

Dibaca: 253 kali
Aksi Pencurian di Kantor PA Tebo Terekam CCTV

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bulan Ramadhan aksi pencurian ri kantor Pengadilan Agama Tebo, terekam CCTV. Akibatnya, 3 buah laptop di ruangan Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan, Yudi Mardiansyah, S.Kom hilang.

Informasi diperoleh, kejadian tersebut saat ditinggal sholat dzuhur berjama’ah di Musholla belakang kantor. Saat itulah aksi pencurian terjadi.

Humas Pengadilan Agama Tebo, Andi Asyraf membenarkan, ada kehilangan barang mikik kantor. Setelah itu CCTV di cek, terlihat ada dua orang laki-laki yang dicurigai telah melancarkan pencurian.

“Kita menduga dua orang laki laki yang ada di CCTV tersebut yang melakukan aksi pencurian di kantor,” ungkapnya, Rabu (21/04/2021).

Dikatakan, Andi kejadian tersebut sudah dilaporkan kepihak kepolisian. Pihaknya mengalami kerugian sebesar 22,5 juta rupiah akibat kejadian tersebut.

“Barang yang hilang yakni, 1 buah laptop merek fujitshu dan 2 buah merek Acer, semoga pelaku bisa ditangkap oleh pihak kepolisian,” harapnya.

Sebut Andi, sebekumnya terduga pencuri itu sempat menawakan satu buah jam tangan kepada tukang yang sedang kerja di kantor.

“Memang keduanya samgat dicurigain karena mondar mandir saat pegawai sedang sholat berjemaah,”kata Andi. (cr1)

ADVERTISEMENT