Sinergitas Koramil 02/Tanah Tumbuh dan Polsek Amankan Kotak Suara di PPK

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa dari Koramil 416-02/Tanah Tumbuh bersama jajaran Polsek Tanah Tumbuh bersinergi amankan pleno dan kota Suara tingkat Kecamatan dalam wilayah teritorial Koramil 416- 02/Tanah Tumbuh, Sabtu (20/4) malam.

Tampak beberapa anggota TNI dari Koramil 416-02/Tanah Tumbuh dan Polsek Tanah Tumbuh disiagakan untuk pengamanankan kotak suara dan jalannya proses rapat pleno oleh PPK.

“Sinergitas antara TNI dan Polri¬†dalam melakukan pengamanan di PPK terus terjalin dengan baik, anggota benar-benar melaksanakan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga netralitas,”kata Danramil 416 -02/Tanah Tumbuh, Kapten Inf Hasan Daswil.

Selain itu, sebut Danramil, bersama TNI – Polri sejak pencoblosan dan pelaksanaan Pilpres dan pengamanan kotak suara terus dilakukan, besar harapan semua proses rekap di tingkat PPK nanti berjalan lancar, aman dan jujur.

“Kesusksesan pemilu adalah kebanggaan bagi semua. Sesuai perintah langsung dari Dandim semua anggota harus betul-betul memastikan jalannya proses rekap di PPK dan kotak suara aman,”tukasnya. (red

ADVERTISEMENT