Babinsa Serda Dasiman, Ingatkan Warga terhadap Tindak Kejahatan

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Dasiman dari Koramil 416 – 05/MT mengingatkan kepada warga kejadian sekecil apapun seperti tindak kejahatan atau kriminalitas yang ada di desa segera laporkan kepada petugas.

Mengambil hikmah kejadian peristiwa yang memilukan pembunuhan dengan korbannya Sujiati dan semoga peristiwa itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Hal tersebut dikatakan oleh Serda Dasiman pada saat menghadiri pengajian Kliwonan di Mushola Al Mubarokah, RT 03 Dusun Malako Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, yang dihadiri oleh Camat, Babinkantipmas, Ketua Pengajian Kliwonan Zainudin, Ustadz Nur Azis, Kadus dan warga setempat.

Serda Dasiman menghimbau kepada masyarakat Desa Lubuk Mandarsah, khususnya dan masyarakat Kecamatan Tengah Ilir Tebo pada umumnya, untuk segera melapor kepada petugas, apabila ada indikasi yang mencurigakan walau kecil sekalipun untuk secepatnya di antisipasi agar tindak kejahatan tidak terjadi.

“Kita masyarakat Lubuk Mandarsah masih belasungkawa atas tewasnya ibu Sujiat,  korban pembunuhan akibat ditembak. Mari kita jaga desa kita dengan Ronda malam jaga persatuan kesatuan dan ciptakan lingkungan yang kondusif,” tutur Serda Dasiman. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*