Animo Masyarakat Tebo Cukup Tinggi Ikuti Ujian Paket C

Photo/Istimewa Suasana Ujian Paket C.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Animo masyarakat cukup tinggi akan mengikuti Ujian Paket C, bertempat di SMPN 10 Tebo dan SMPN 24 Tebo tak kurang dari 400 orang sabtu dan minggu 15-16 April 2017 dan Sabtu 22-23 April 2017 akan mengikuti ujian akhir  bersama Paket C.

Hal ini di benarkan oleh Pengelola Paket Kecamatan Rimbo ulu Ngatari,S.saat di konfirmasi sidakpost.id, jumat (21/4/17).

”Seluruh peserta ujian paket C berjumlah 400 orang. Ini adalah peserta ujian yang ada di Kabupaten Tebo. Sedangkan waktu pelaksanaan, hari Minggu 15-16 April, kemudian dilanjutkan Minggu tanggal 22-23 April 2017,”Tutur Ngatari.

Sementara itu, salah seorang peserta ujian Khusnul menuturkan, jika dirinya sebagai peserta ujian paket C dan bersama peserta lainnya yang tersebar di Kabupaten Tebo akan mengikuti ujian paket C.

”Saya berharap lulus dalam Ujian nanti, sehingga dirinya bisa memiliki ijazah paket C setara dengan Ijazah SMA yang lain, sehingga ijazah tersebut bisa digunakan sebaik mungkin,”Ujar Khusnul singkat. (zam/asa)