Wabup Syahlan Pimpin Rakor Stabilitas Harga Jelang Ramadhan

Dibaca: 169 kali
Wabup Tebo Syahlan Pimpin Rakor/Foto : sidakpost.id (Lalum)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabup Tebo, Syahlan Arpan, pimpin rapat koordinasi terkait stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H bersama Tim Pengendali Inflasi di Aula Melati, Senin (21/3/2022).

Selain Wabup, turut hadir Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Wakapolres Tebo, Kompol Yudha Lasmana, OPD, kepala Bulog, BPS Tebo, dan para Camat.

Syahlan menjelaskan, jelang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, ketersediaan yang ada di Tebo bisa memenuhi sesuai harga, jangan sampai perubahan harga menjadi meningkat seperti di daerah lain.

“Masing-masing boleh menyampaikan hal hal berkenaan dengan informasi di lapangan, agar nilai yang terjadi jelang ramadhan ini tidak terlalu tinggi,pemda tebo berupaya harga inflasi tetap stabil dan mudah didapat oleh masyarakat sesuai komoditi,” ujarnya.

Syahlan berharap semoga dengan rapat koordinasi inflasi jelang ramadhan ini, semua bisa menjaga stabilitas harga dimasing-masing wilayah agar masyarakat tetap memenuhi semua kebutuhan yang diharapkan di lapangan sesuai ketersediaan barang.

“Semua leding sektor bersama perindag mendata ketersediaan sesuai
harga pangan dan melakukan operasi pasar jelang ramadhan disesuaikan Kecamatan, agar kekurangan di semua titik pasar yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi,” pungkasnya. (adl)

ADVERTISEMENT