Jasa Raharja Berkolaborasi Jemput Bola Mengunjungi Ahli waris Korban Kecelakaan 

Dibaca: 209 kali
Berkolaborasi Jemput Bola Menunjungi Ahliwaris Korban Kecelakaan oleh Jasa Raharja dan Lantas Muara Jambi/Foto : sidakpost.id (Ratna/Jasa Raharja)

SIDAKPOST.ID, JAMBI- Kecelakaan antara Mobil Toyota Kijang LGX BH-1513-LZ dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion BH-3288-YW di Jalan Lintas Timur Jambi – Merlung RT. 07 Desa Berembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi dilaporkan oleh warga setempat kepada Satuan Laka Lantas Polres Muara Jambi.

Berita mengenai kejadian kecelakaan tersebut langsung ditindaklajuti dan diinformasikan pada kesempatan pertama dan diterima oleh pihak Jasa Raharja Jambi.

“Koordinasi antara Jasa Raharja Jambi dengan Satuan Lantas di seluruh Provinsi Jambi selalu berjalan sinergis. Petugas Jasa Raharja akan selalu memberikan upaya yang terbaik dalam melayani masyarakat yang mengalami Kecelakaan lalu lintas Jalan, selanjutkan kami segera melakukan jemput bola kepada ahli waris,”jelaskan Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Donny Koesprayitno dalam keterangan persnya.

Dhony menjelaskan, jemput bola berarti Petugas Jasa Raharja tanggap dan cepat melakukan kunjungan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum.

Jasa Raharja Jambi melalui seluruh petugas yang bertugas di wilayah Kabupaten Provinsi Jambi melakukan Jemput Bola untuk memperoleh berkas administrasi yang diperlukan.

“Dengan jemput bola kami mencoba mengurangi beban ahli waris dalam proses penyerahan kelengkapan berkas sebagai syarat memperoleh hak santunan,”katanya.

Dikatakan, mengunjungi ahli waris korban kecelakaan merupakan tugas yang berat bagi jajaran Jasa Raharja saat melakukan jemput bola, keadaan duka keluarga korban merupakan hal yang paling empati dalam kunjungan kepada ahli waris korban yang dalam beberapa kasus dilakukan kunjungan jemput bola dengan berkolaborasi bersama mitra terkait.

“Jasa Raharja Jambi memberikan informasi lanjutannya bahwa dalam menjalankan tugas jemput bola Jasa Raharja sering bersinergi bersama Satuan Lantas. Petugas Jasa Raharja Samsat Muara Jambi, Faisal bersama Sat Lantas Muara Jambi berkolaborasi mengunjungi ahli waris korban alm. Ramadani pengendara Motor Vixion BH 3288 YW,”katanya.

Kunjungan jemput bola diawali dengan ungkapan belasungkawa yang menimpa keluarga korban, selanjutnya Jasa Raharja menjelaskan hak ahli waris mengenai santunan meninggal dunia sejumlah 50 juta, penjelasan lebih lanjut dari pihak laka lantas adalah menerangkan prosedur pelaporan kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja Jambi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan di jalan, saling menghormati, menghargai dan menjaga keselamatan pengguna jalan lainya.

“Bersikap sebagai pengguna jalan yang patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku dan memperhatikan lokasi-lokasi rawan kecelakaan saat berkendaraan, jadilah pengemudi yang berhati-hati,”katanya. (rat)

ADVERTISEMENT