Jadi Pembina Upacara di SMAN 12 Bungo, Ini Pesan Letkol Inf Arianto

Dibaca: 222 kali
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto M.S, didampingi Kepsek SMAN 12 Sampaikan Pesan Kepada Siswa/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, menjadi pembina upacara Bendera, di SMA Negeri 12 Bungo, Senin (21/03/2022).

Upacara Bendera ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Remufli Indra, seluruh Guru dan siswa SMA Negeri 12 Bungo, selain itu Danramil 06/Muara Bungo Kapten Inf Syaiful Anwar.

Letkol Arianto menyampaikan, segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan, serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan.

“Semua untuk modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala bidang, dan pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda,” kata Dandim.

Dandim juga mengajak kepada para siswa untuk belajar secara baik, menjauhi dan memerangi Narkoba serta memupuk semangat Bela Negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Anak -anak kami sekalian ingat, untuk menjadi sukses harus belajar yang giat dan menjauhi segala hal yang negatif yang bisa menjerumuskan masa depan kalian. Teruslah berbakti kepada kedua orangtua dan kepada guru di sekolah,” tutup Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT