Wisata Kepungo Lake Ditutup, Cegah Penyebaran Virus Corona

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menindak lanjuti Intruksi Bupati Tebo melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo, terkait antisipasi Wabah penyebaran Virus Corona agar tempat Obyek  yang ada di wilayah Tebo segera ditutup sementara waktu.

Menyikapi hal tersebut, Pengelola Taman Wisata Kepungo Lake Desa Balairajo Kecamatan Vll Koto Ilir Tebo sudah menutup Taman Wisata Kepungo Lake dari semua aktifitasnya.

Hal tersebut dikatakan Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) Balairajo Bunjamin mengatakan, bahwa pihaknya sudah menerima surat intruksi Bupati Tebo melalui Disporapar tentang himbauan menutup tempat wisata yang ada di Tebo terkait mewabahnya virus corona.

“Benar sejak surat intruksi Bupati Tebo kita terima taman Wisata Kepungo Lake sudah ita tutup sementara, hingga adanya penguman pemerintah wabah virus corona aman,” tuturnya.

Walapun masih ada satu atau dua orang yang duduk di dalam taman Wisata tersebut paling warga sekitar, kita tidak bisa melarang mengingat Warga kita sendiri ,tapi untuk aktitas Taman untuk yang berkunjung sudah kita tutup sementara.

“Kita berharap semoga wabah virus Corona segera aman dan seluruh masyarakat Tebo dijauhkan dari marabahaya penyebaran wabah virus Corona,” tutup Bunjamin. (nwr)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT