Satgas TMMD, Genjot Pembangunan Lapangan Volly

Dibaca: 47 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembangunan lapangan volly terus digeber oleh satgas TMMD 107, Kodim 0416/Bungo Tebo. Setelah selesai membangun lapangan volly untuk putra sekarang lapangan volly putri muali dikerjakan, Sabtu (21/03).

Lurah Sungai Bunjai Mardianto mengatakan, dia sangat berterima kasih lapangan volly ini hampir selesai oleh satgas TMMD. Tentu dengan ada lapangan ini, karang taruna bisa berolahraga.

“Dengan adanya lapangan volly ini sekaligus kita ikut memasyarakarkan olahraga kepada pemuda dan pemudi khususnya di Kelurahan Sungai Binjai dan sekitarnya. Sekali lagi terima kasih TNI,”kata Lurah.

Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Widi Rahman juga menyebutkan, selain jalan, sarana tempat warga berolahraga juga dibuat. Itu semua bertujuan agar olahraga terus hidup di wilayah sekitar. Tentu bila didukung dengan sarana yang ada memudahkan karang taruna berolahraga.

“Bedar harapan dua lapangan volly ini, menjadi sarana alternatif. Dan semoga lapangan yang sudah dibangun ini dijaga dengan baik kemudian hari, agar bisa dimanfaatkan setiap hari,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT