Cegah Corona, Babinsa Syafarudin Ingatkan Security Awasi Orang Asing

Dibaca: 352 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo didampingi oleh Papam PTPN VI Rimsa , mengingatkan Security yang bertugas di Pos Pengawasan, untuk melakukan pemantauan terhadap orang asing atau yang baru pulang dari manca negara dan masuk ke PTPN VI. Hal ini dikakukan untuk mengantisipasi, terjangkitnya wabah virus corona atau virus covid-19.

Dihadapan Sekurity Babinsa Koptu Syafarudin mewanti – wanti agar terus waspada masuknya tamu di Perkebunan Rimsa Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Sabtu (21/03/2020).

“Harus terus diantisipasi terhadap tamu yang keluar masuk di PTPN VI Rimsa, untuk antisipasi penyebaran virus covid -19 yang sedang mewabah saat sekarang ini,” kata Koptu Syafarudin.

Papam PTPN VI Rimsa Said Abdullah mengatakan, kepada anggota Sekurity yang sedang bertugas di Pos Penjagaan untuk memonitor tamu yang keluar masuk di PTPN VI Rimsa terkait mewabahnya virus corona.

“Terkait Covid-19 sedang berkembang saat sekarang ini, agar Petugas Sekurity selalu waspada terhadap tamu yang masuk ke PTPN VI Rimsa maupun masuk ke wilayah Desa Pematang Sapat sekitarnnya, yang melewati Pos Penjagaan,”ujar Papam. (asa)

ADVERTISEMENT