Tim Satgas TMMD, Beri Penyluuhan Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Dibaca: 86 kali

SUNGAI PENUH – Sebagai wujud untuk bisa menjaga lingkungan di tengah pelajar, mahasiswa dan masyarakat dan betapa pentingnya lingkungan hidup dan kehutanan,maka Tim Satgas TMMD ke 104 kodim kerinci,melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada para mahasiswa,pelajar dan masyarakat di kantor Camat Sungai Bungkal.

Kegiatan tersebut di hadiri sekcam sungai Bungkal, dan anggota Satgas TMMD Letda Chb Amrin, memberikan penyuluhan dan tanya jawab bersama auidens,Sehingga penyuluhan tersebut berjalan santai namun mengena dengan kondisi lingkungan hidup dan kehutan saat ini.

“Kita memberikan penyuluhan kepada auidens,yang terdiri dari pelajar mahasiswa,dan masyarakat,namun mereka juga sangat aktif bertanya sehingga paparan yang kita sampaikan bisa di serap, dengan satu pemahaman yang sama betapa pentingnya menjaga lingkungan hidup dan kehutanan,”jelas letda Chb Amrin.

Apalagi kondisi kota sungai penuh dan kebupaten kerinci,rata rata memiliki kawasan berbukit dan berbatasan langsung dengan kawasan TNKS,Sehingga menjaga hutan dan lingkungan hidpu menjadi satu keharusan.

“Ini kewajiban bersama,Sehingga kekayaan alam yang di miliki bisa di jaga untuk anak cucu kita,melalui penyuluhan ini maka di harapkan tumbuh kesadaran di tengah masyarakat,”tandasnya.(TMMD 0417/KRC )

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT