Satgas TMMD ke 104 Kerinci Bangun Jamban

Dibaca: 101 kali

SUNGAI PENUH -Kegiatan TMMD ke 104 kodim Kerinci, bukan hanya membuat membuka jalan baru dan rehab jalan saja,namun juga di tambah beberapa kegiatan tambahan seperti rehab rumah dan pembangunan jamban untuk warga sekitar.

Seperti yang di lakukan di desa sungai sirah kecamatan pesisir bukit,Dua jamban di bangun untuk warga sehingga kesehatan warga juga bisa di tingkatkan,sehingga pola hidup sehat akan bisa terus di lakukan .

“Selain pekerjaan pokok kta juga membangun jamban untuk warga,dan rehab rumah,ini akan kita selesaikan tepat waktru selama pelaksanaan TMMD ke 104 kodim kerinci,”tegas dansatag TMMD ke 104,letkol Inf Gambuh sri karyanto (21/3).

Sementara semua matrial dan bahan lain untuk membangun jamban,Di tanggung langsung satgas begitu juga dengan pengerjaanya juga di lakukan oleh anggota Satgas TMMD.

“Pokoknya warga tinggal menggunakan saja,ini bentuk perhatian kami terhadap warga sekitar lokasi TMMD,dan harapan kita dengan jambanisasi maka pola hidup sehat akan terus di lakukan warga masyarakat kita,”tegasnya.(TMMD 0417/Krc )

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT