Menwa IAIN Kerinci Ikut Kegiatan TMMD ke 104 Kodim Kerinci

Dibaca: 184 kali

SUNGAI PENUH – Untuk mencetak genersi muda yang memiliki militansi tinggi untuk peka terhadap likungan sosial, dan juga kecintaan terhadap bela negera. Sudah selayakanya di tanamakan di kalangan generasi milenial seperti saat ini.

Namun ternyata pelaksanaan TMMD ke 104 kodim Kerinci, d desa Sungai Ning Kecamatan Sungai bengkal. Menarik untuk di ikuti oleh resimen Mahasiswa (menwa) kampus IAIN Kerinci.

Terbukti di setiap kegiatan yang di lakukan oleh Tim Satgas TMMD ke 104 Kodim Kerinci, Puluhan anggota Menwa IAIN kerinci.

Bukan hanya ikut membantu pekerjaan dilapangan saja. Namun sejumlah kegiatan penyuluhan juga selalu di ikuti oleh anak-anak muda yang memiliki semangat maju ini.

“Saya salut dengan semangat resimen Menwa IAIN Kerinci, di setiap kegiatan TMMD ke 104 Kodim Kerinci. Mereka ikut terjun langsung, sehingga apa yang kami lakukan di lapangan mereka ikuti,” ungkapnya.

Dan satu hal yang membuat dirinya  bangga mereka juga disiplin dan tepat waktu. Saya yakin mereka akan menjadi generasi yang hebat nantinya, “tegas Dansatags TMMD ke 104 Letkol Inf Gambuh Sri karyanto. (TMMD 0417/KRC )

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT