Kapolsek Iptu Rezka Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi

Dibaca: 737 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev), di Aula Mapolsek Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (21/3/2919).

Rapat Anev ini rutin diaksanakan pada stiap bulannya yang diikuti oleh para Kanit dan semua Personel Polsek Rimbo Bujang, pada Rapat Anev kali ini Kapoksek menitik beratkan skala prioritas agar Personel Polsek maupun Bhabinkamtibmas gencar turun ketengah – masyarakat untuk memonitor langsung Sitkamtibmas jelang Pemilu 2019.

“Pemulu serentak Pileg dan Pilpres yang pelaksanaannya hanya tinggal lebih kurang tiga Minggu lagi atau tepatnya 17 April 2019 yang sudah diambang pintu, untuk menciptakan wilayah yang kondudif diperlukan koordinasi dan kerjasama lintas sektoral,” ujar Kapolsek Iptu Rezka Anugras.

Personel Polsek dan Bhabinkamtibmas, imbuh Kapolsek, harus gencar menyambangi dan berkoordinasi kepada semua elemen masyarakat yang ada saling tukar menukar infornasi yang konstruktif untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Tingkatkan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainnya agar bisa dipastikan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti berlangsung sejuk, anan damai penuh persaudaraan,” pungkas Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT