Bupati Bungo H Mashuri Resmikan Gedung Instalasi RSUD H Hanafie

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gedung baru RSUD H Hanafie, Muara Bungo yang digunakan sebagai gedung instalasi farmasi diresmikan. gedung yang dibangun menggunakan anggaran APBN puluhan miliyar diresmikan Bupati Bungo, H Mashuri, didampingi Ketua TP PKK Bungo, Hj Verawati, Kamis (21/03).

Persmian juga dihadiri Ketua GOW Kabupaten Bungo, Nining Wilasari, Anggota DPRD, Dandim 0416/Bute, Perwakilan Polres Bungo, para Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Bupati Mashuri dalam sambutannya, mengapresiasi langkah RSUD H Hanafie Muara Bungo, telah berhasil membangun gedung instalasi farmasi yang lebih layak.

“Karena obat sangat dibutuhkan masyarakat, jadi penyimpanannya harus diperhatikan, salah satunya harus disimpan di gedung instalasi seperti saat ini,” ujar Bupati Mashuri.

Menurutnya, disamping dengan visi dan misi RSUD H Hanafie , mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik dan profesional, dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan penuh kasih sayang pasien dan keluarga pasien, sehingga tercipta ikatan kepercayaan antara pasien dan petugas medis sendiri.

“Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran RSUD H Hanafie Muara Bungo untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat, tepat, memuaskan dengan mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur, kerjasama, ramah, dalam bingkai memberikan pelayanan yang bermutu,” lanjut Mashuri.

Untuk diketahui, pembangunan gedung instalasi farmasi yang baru menggunakan biaya bantuan DAK kemenkes tahun 2018. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT