Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo Gelar Komsos ke Ibu PKK

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Koramil 416-06/Muara Bungo terus bersosial dengan masyarakat. Dimana seluruh anggota Babinsa terus aktif dalam bersosial dengan masyarakat. Tak hanya dengan kalangan masyarakat tertentu, Babinsa bersosialisasi dengan seluruh kalangan masyarakat.

Babinsa Taman Agung, Serda Suherman, tak segan untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para ibu-ibu PKK. Komsos Serda Suherman dengan para ibu-ibu PKK Taman Agung dilalukan, Kamis (21/03) pukul 09.00 Wib.

Babinsa Serda Suherman memberikan arahan dan pendalaman baris berbaris untuk anggota PKK Yaman Agung.

“Kami memberikan arahan dan pendalaman pengetahuan baris berbaris kepada anggota PKK baik secara teori maupun praktek,” ujar Serda Suherman.

Arahan yang diberikan Serda Suherman kali ini, bukan merupakan yang pertama kalinya. Ini dilakukan yang ketiga kalinya.

“Latihan baris berbaris dilakukan untuk menghadapi lomba Jambore PKK akhir bulan ini. Jadi kami terus memberikan latihan yang intensif kepada anggota PKK,” lanjut Serda Suherman.

Latihan baris berbaris diikuti 19 anggota PKK Taman Agung. Dengan ketua kelompok, Jumini dan wakil Yanti.

Sementara itu, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agussari, mengatakan anggota Babinsa khususnya di wilayah kota terus melakukan sosialisasi dengan masyarakat.

“Untuk Babinsa yang lain terus melakukan monitoring dan bersosialisasi dengan masyarakat,” jelas Kapten Inf Agussari. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT