Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Monitoring Harga Sembako

Dibaca: 98 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Zarkisman selalu aktif memonitor harga kebutuhan sembilan bahan pokok khususnya di pasar Kecamatan Tebo Ilir, Sungai Bengkal. Kamis (21/03/2019).

Menurut Serka Zarkisman kebutuhan sembilan bahan pokok masyarakat di Kecamatan Tebo Ilir yang di pasok dari pedagang dari Jambi dan Sumatera Barat rawan harga yang di permainkan oleh pedagang.

Disebabkan oleh hal tersebut hendaknya menjadi perhatian semua pihak terutama instansi terkait untuk menjaga stabilitas harga oleh pedagang dipasaran rakyat.

“Stabilitas harga bahan pokok di Kecamatan Tebo Ilir di harapkan dapat terjaga di karenakan aset jalan darat merupakan jalur Lintas Sumatera ,”ujarnya.

Terpisah, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan babinsa di lapangan akan bekerja sama dengan instansi terkait akan selalu memonitor perkembangan sembilan harga bahan pokok di Kecamatan Tebo Ilir.

“Hal ini untuk mencegah para tengkulak seenaknya mempermainkan harga, sehingga dapat mempersulit dan memperberat khususnya warga yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya,” sebut Danramil. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT