Resmi Kapolres Bungo di Jabat AKBP Januario Jose Morais

Dibaca: 1.066 kali
Kapolres Bungo AKBP Morais dan AKBP Bostang.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jabatan Kapolres Bungo resmi dipimpin oleh, AKBP Januario Jose Morais, S.IK, menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Budiman Bostang Panjaitan, Rabu (21/3/2013).

Acara pisah sambut dilaksanakan di Amaris Hotel Muara Bungo. Hadir dalam acara tersebut Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto, serta sekuruh unsur Firkompinda.

Seluruh personil Polres, Kasat, Kapolsek dan jajaran perwira yang lainnya, tomas, toga, todat serta Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Bungo Jambi.

Dalam sambutannya Mantan Kapolres Bungo, AKBP, Budiman Bostang Panjaitan mengatakan, selama ia menjalankan tugas apabila ada kata atau tindakan yang salah mohon dimaafkan.

Tamu Undangan Yang Hadir.

“Semogga dengan Kapolres baru ini, Polres Bungo bisa lebih maju dan dekat bersama seluruh masyarakat Bungo. Atas nama keluarga saya berterima kasih pada semua elemen yang ada di Bungo, ” ujar Bostang.

Sementara, Kapolres Bungo,  AKBP, Januario Morais Jose, S.IK, mengatakan, dia berharap kepada semua elemen yang ada di Kabupaten Bungo, untuk saling bekerja sama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terutama kepada semua tokoh, agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta yang lainnya, mari kita saling bekerja sama. Apabila sudah solid kita semua maka bungo akan menjadi aman dan kondusif, ” kata AKBP Januario Jose Morais,S.IK.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri, SP., ME mengatakan, selamat bertugas di tempat yang baru bapak, AKBP Budiman Bostang Panjaitan. Terima kasih atas kerjasama selama ini, semogga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi.

“Sudah banyak yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Budiman Bostang Panjaitan, di Bungo oleh karena itu, kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama ini, ” ujar Hamas.

Sekaligus, Hamas mengucapkan selamat atas dilantiknya Kapolres Bungo yang baru bapak AKBP Januario Jose Morais, sebagai Kapolres Bungo. Semoga kedepan Polri di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun bisa bekerja lebih baik.

“Bungo merupakan kota pelintasan, oleh karena itu, segala sesuatu bisa saja masuk ke Bungo. Seperti permasalahan penyalahgunaan narkoba bungo uratan kedua setelah kota Jambi. Hal ini tentu permsalahan ini tanggung jawab bersama,” imbuh Hamas. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT