Babinsa Pulau Temiang, Hadiri Tabligh Akbar di SMAN 18 Tebo

Dibaca: 802 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj nabi besar Muhammad saw 1439 Hijiriyah, digelar tabligh akbar di SMAN 18 Kabupaten Tebo.

Hadir pada acara tabligh akbar ini , Forkopimcam, Kasi PM Pulau Temiang, Babinsa, Kades, Tomas, Toga, Todat, Dewan guru dan Siswa SMAN 18 serta undangan lainnya, Rabu (21/3/2018).

Dalam tablig akbar ini, diisi oleh penceramah dari Jakarta, Ir Fauzan Al Azmi, S,Th, menyampaikan seputar kisah Isra’ Mi’raj dan perlunya mutu pendidikan agama islam dan mutu pendidikan umum terus ditingkatkan.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya pencemramah untuk memberikan tausyiah dalam tabligh akbar ini. Serta kepada Forkopimcam dan lainnya yang berkenan menghadiri undangan kami, “ungkap Kepsek SMAN 18, Elok Puspa Y.

Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur, dalam sambutannya mengatakan, perlu terus dipupuk sinergitas antara Kepsek, guru dan Komite Sekolah untuk bersama meningkatkan mutu pendidikan.

“Kita minta kepada dewan guru, prestasi yang sudah diraih oleh SMAN 18 Tebo selama ini dipertahankan. Tentunya kedepan prestasi terus dipacu menuju ke tingkat nasional,” harap Camat Firdaus Sukur.

Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten Inf A.H Dalimunte, melalui Babinsa Kelurahan Pulau Temiang Serda Ahmad Fauzan menuturkan pihaknya, sangat mendukung digelarnya tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Selain peringatan Isra’ Mi’raj untuk mengenang kisah perjalanan Nabi Muhammad saat Isra’ Mi’raj, juga tabligh akbar adalah upaya membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi intelektual, spiritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik.

“Dengan digelarnya tabligh akbar ini, mari kita jadikan introfeksi diri untuk meningkatkan amal ibadah kita. Jaga dan pertahankan kerukunan umat beragama, mari bersama kita sukseskan program pemerintah,” ujar Babinsa Serda Ahmad Fauzan. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT