Atlet Taekwondo Asal Bungo, Melenggang ke Eropa Timur

Dibaca: 801 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah mengikuti tahapan demi tahap akhirnya Putra Asal Kabupaten Bungo bernama, Farel Patra Syaifullah, Atlet Cabor Taekwondo Kelas Under 55 putra akhirnya lolos mengikuti Selaknas Asean di Provinsi Jambi, untuk diberangkatkan ke Jakarta.

Sebelum keberangkatan mengikuti Kejuaraan Asean Championship di Khazathan, Eropa Timur. Terlebih dahalu ia mengikuti latihan pelatnas di Jakarka selama satu bulan penuh. Untuk mempersiapkan sebelum mengikuti ajang bergensi tersebut.

Ketua Taekwondo Kabupaten Bungo Indra Sakti, SE, MM saat dikonfirmasi sidakpost.id, Selasa (21/3) via telepon selulernya mengatakan, sekarang Farel sudah di Jakarta bahkan tadi pagi sudah mulai mengikuti latihan.

Bahkan kata ia sangat yakin Farel akan mendapat Juara saat di Khazathan nanti. Karena selama ini Farel sangat berbakat dibidang Cabor Taek Wondo. Bahkan sudah banyak mendali yang ia peroleh, baik itu mendali Perunggu, Perak hingga mendali Emas.

“Selama ini Farel sangat berbakat. Atas dasar itulah kami yakin ia akan mendapat Juara. Dan mohon doa restu dari masyarakat Bungo terutama Pemerintah Daerah untuk selalu mensuport dan mendoakan agar Farel putra asal Bungo ini bisa membawa nama baik Kabupaten di kacah Internasional,”kata Indra Sakti. (zek

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT