SengGOL DONG, Bawa Pulang Honda Scoopy Dp Hanya Rp 1 Jutaan

SengGOL DONG, Bawa Pulang Honda Scoopy Dp Hanya Rp 1 Jutaan. Foto : dok humas Sinsen Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program menarik bagi kamu pecinta Skutik unik dan fashionble Honda Scoopy.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program kali ini bertajuk SengGOL DONG “Scoopy GaspOL DONG” yang berlaku mulai tanggal 17 – 28 Februari 2023.

“Program menarik tersebut berupa DP ringan mulai dari Rp 1,3 Juta saja dan angsuran jadi lebih murah total hemat hingga Rp 2,7 Juta, khusus pembelian Honda Scoopy tipe Sporty dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Hendy.

Model ini dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada.

Sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Honda Scoopy Sporty dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 20.480.000,-

Kepala Cabang Dealer Honda Surya Mandala Sebapo Nikolaus Adamson mengatakan sebagai informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (zek)