Seluruh Korban Helikopter Sudah Berhasil Dievakuasi, Al Haris: Terima Kasih Semuanya

Gubernur Jambi, Al Haris Saat diwawancarai awak media di lokasi evakuasi rombongan Kapolda Jambi. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI  РSeluruh korban helikopter Super Bell 3001 akhirnya berhasil dievakuasi. Dua korban terakhir juga sudah mendarat di lapangan KONI Bangko dengan selamat.

Usai berhasilnya proses evakuasi tersebut, Gubernur Jambi Al Haris menyatakan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang telah ikut membantu dan mendoakan kelancaran proses evakuasi.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak pada semua pihak atas bantuan teman-teman sekalian mulai dari media, TNI, Polri dan masyarakat sipil yang ikut membantu,” ujarnya Selasa (21/2/2023) sore.

Gubernur juga menjelaskan, kalau Kapolda Jambi sudah tiba di Jambi dengan selamat dan langsung mendapatkan perawatan. Seluruh tim evakuasi yang berada di lokasi juga sudah kembali ke posko.

“Semuanya luar biasa dalam bekerja mengevakuasi bapak Kapolda Jambi dan rombongan, walaupun sempat terhalang cuaca ekstrem,” katanya.

Untuk diketahui, seluruh korban yang berhasil dievakuasi sudah mendapatkan perawatan medis. Rencana korban yang mendapatkan penanganan sementara di Kabupaten Merangin, akan segera di bawa ke Kota Jambi. (zek)