Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Jambi Hadir di Jalan Sehat bersama BUMN

Tampak Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Jambi Hadir di Jalan Sehat bersama BUMN. Foto : sidakpost.id/Bela. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Minggu, 19 Februari 2023 Pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi hadir di Jalan Sehat Bersama BUMN di Lapangan Lama Bandara Kota Jambi.

Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja bersinergi bersama pelayanan BUMN lain dan UMKM Mitra BUMN. Dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN, Jalan Sehat Gratis untuk seluruh masyarakat indonesia di konsep “Estafen Obor BUMN” dari Sabang sampai Merauke.

Jasa Raharja Jambi melaksanakan Kegiatan pelayanan Kesehatan Gratis secara rutin setiap bulannya di tempat berbeda atau agenda instansi Pemda atau BUMN.

“Giat pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi kami adakan rutin setiap bulannya, 19 Februari 2023 BUMN di Jambi mendapat agenda Estafet Obor BUMN dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN, pelayanan Kesehatan Jasa Raharja Jambi pun ikut serta dalam perhelatan ini tentunya sebagai salah satu BUMN,” lanjut Donny.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis bertujuan memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat bukan hanya di terminal atau stasiun.

Tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu sesuai tujuan perusahaan dengan mengikut sertakan Dokter dan Paramedis dari Bidokes Polda Jambi selaku mitra lain yang juga berkerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Jambi dalam pelaksanaan Kesehatan Gratis ini.

“Saya berharap Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja Berupa tes tensi, konsultasi dengan dokter dan tes darah seperti tes gula darah, kolestrol atau asam urat gratis dalam agenda Jalan Sehat bersama BUMN di wilayah Kota Jambi Dapat memberikan kesan kedekatan Jasa Raharja bersama Masyarakat Jambi, selain itu kamu melakukan sosialisasi masif perihal keberadaan dan tugas Jasa Raharja,” tutup Donny .

Melalui hadirnya kegiatan kesehatan gratis bersama Jalan Sehat BUMN, diharapkan masyarakat merasakan reward berupa pengetahuan kondisi kesehatannya setelah beraktifitas, sehingga khususnya masyarakat dapat memahami peran dan tugas hingga fungsi Jasa Raharja bagi Masyarakat Jambi.

“Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara serta taat membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki. Jasa Raharja terpercaya melayani Bangsa,” tukasnya. (bel)