Al Haris : Selain Udara, Evakuasi Hari Ini Juga Lewat Darat

Gubernur Jambi Al Haris Pantau Evakuasi Kapolda Jambi dari Posko Bangko. Foto : sidakpost.id/Zakaria (Ist)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris, bersama Kabahrkam Polri, Kapolda Sumsel, Kapolda Sumbar, Waka Polda Jambi, dan Danrem 042 Gapu memantau evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan dari Posko KONI Bangko.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan ada dua skema yang akan dilakukan hari ini untuk mengevaluasi Kapolda dan rombongan dari hitam Tamiai, Batang Merangin, Kerinci.

“Selain lewat udara, juga hari ini kita ada tim lewat darat masuk menuju lokasi Kapolda,” kata Al Haris, Selasa (21/02/2023).

Tim darat, lanjut Al Haris ikut langsung Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan masuk menuju lokasi dari Mura Hemat, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.

“Ini tim darat dipimpin Wakil Bupati Merangin. Ini bersama Brimob, Basarnas, dan juga warga,” ujarnya.

Gubernur Jambi, Al Haris juga mengajak masyarakat Jambi Mendokan agar proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan dapat dilakukan.

Jadi Insya Allah hari ini akan di usahakan evakuasi, sebab heli yang jatuh sudah ditemukan lokasinya dari kemarin dan di lokasi pun sudah siap, sudah banyak anggota disana.

“Agar hari ini tim gabungan dimudahkan Allah untuk mengevakuasi Helikopter Kapolda Jambi bersama rombongan,” tutur Haris. (zek)