Berbaur Bersama Warga, Maidani Goro Bangun Masjid di Tanah Periuk

Tampak, Maidani SE berbaur bersama warga, kerja bakti membangun masjid di Dusun Tanah Periuk, Minggu (19/2). Foto : Sidakpost.id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejak pensiun dari Kepolisian pengusaha muda sukses, Maidani, SE. Aktif turun ke masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Bungo.

Seperti kegiatan pembangunan masjid di Kampung Bulim, Dusun Tanah Periuk, anak muda sukses putra kelahiran batang Bungo tak hanya menyumbangkan materil namun turun langsung bergotong royong bersama masyarakat membangun masjid Lintas saat bergotong royong membangun Masjid Darul Amilin, Minggu 20 Februari 2023.

“Saya ingin seluruh masyarakat terus aktif menghidupkan. Budaya gotong royong di setiap dusun. Tak terkecuali, di dusun Tanah Periuk ini. Karena saya melihat yang ada di Tanah Periuk budaya gotong royong ini masih terus dilestarikan,” ujar Maidani, yang juga dewan pembina Partai Perindo Bungo.

Ia mengakui, kalau masyarakat di Tanah Periuk ini masih kompak kalau masalah pembangunan, terlebih Goro untuk masjid. Tentu kehadiran disini, hanya mengajak agar budaya goro harus dijaga dengan baik selagi badan masih sehat.

“Semoga kebersamaan seperti ini kedepan akan membawa manfaat bagi masyarakat di dusun Tanah Periuk. Karena sesuai kata pepatah, ringan sama dijinjing berat sama kita pikul. Tak ada pekerjaan yang berat bila kita kompak,” tukasnya.

Rio Dusun Tanah Periuk, Hasan A. Roni sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari saudara Maidani. Tentu dengan ikut serta beliau gotong royong, masyarakat lebih semangat ikut membangun rumah ibadah di dusun.

“Semoga semua yang beliau berikan badan sehat dimurahkan rezeki serta dilancarkan segala urusan. Satu hal yang kami salut di diri Maidani ini, kalau membantu ia turun langsung bekerja bersama masyarakat ini sangat luar biasa aksi kepeduliannya,” kata Hasan. (Jul)