MTQ Ke-51 Tingkat Kelurahan Sengeti Resmi Ditutup

Dibaca: 213 kali
Camat dampingi Lurah Serahkan Tropi Bergilir ke Ketua RT 06 Juara Umum/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, SENGETI – Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Ke-51 Tingkat Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi resmi di tutup oleh Camat M, Iqbal, Minggu (20/2/2022) malam.

Turut hadir dalam penutupan MTQ. Camat Sekernan. Danramil Sekernan. Ketua LPQ Kelurahan Sengeti. Kabid TK/Paud, tokoh Agama, tokoh Adat dan  pemuda.

Lurah Sengeti Rahmiyati mengatakan, tak terasa MTQ akhirnya ditutup malam ini. Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga kedepan lahir qori dan qoriah yang handal dari Kelurahan Sengeti ini. Serta terima kasih kepada dewan hakim dan panitera dan juga staff Kelurahan,” ujar Lurah.

Lanjutnya, kepada semua kafilah yang mendapat juara teruslah belajar serta bagi yang belum juara jangan berkecil hati. Karena ini semua sebagai proses untuk menjadi lebih baik.

“Kita berharap gemar membaca Alquran bukan saat MTQ saja, akan tetapi tetap kita amalkan dalam kehidupan sehari dan juga anak-anak kita bisa terhindar dari pengaruh zaman,”pungkasnya.

Camat Sekernan M, Iqbal mengatakan, pelaksanaan MTQ bukan sekedar memperlihatkan keterampilan qori dan qoriah dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran, akan tetapi lebih kepada menyampaikan pesan agama.

“Saya harapkan kepada qori dan qoriah kita ini agar terus berinteraksi dengan kitab suci Al-Quran. Terus amalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,”pungkas Camat.

Juara umum RT 06. Dengan Jumlah Nilai 36. Juara umum ll, RT 10. Jumlah Nilai 35. Juara umum lll RT 13. Jumlah nilai 34. (wir)

ADVERTISEMENT