Kadisdik Muaro Jambi Optimis Vaksinasi Anak Segera Tuntas

Dibaca: 290 kali
Kadisdik Muaro Jambi Bersama Kapolres Muaro Jambi Saat Mendampingi Anak Sekolah Dasar Vaksinasi/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi, Erwanisah M,S.E. Sangat opitimis capaian vaksinasi kepada anak umur 6-11 Tahun akan segera tuntas menjelang dirinya masuk purnatugas.

Hal itu disampaikan Erwanisa ketia dia meninjau jalannya vaksinasi di SDN 15 Desa Air Hitam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro, Senin (21/02).

“Kita juga berharap peran orangtua siswa yang dengan setia mendampingi sang anak untuk divaksinasi,” katanya.

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi tidak akan berjalan maksimal tanpa sinegitas TNI, Polri, Puskesmas, dan juga peran serta orangtua. Karena tak lama lagi ia akan memasuki masa pensiun Tanggal 31 Mei 2022.

“Vaksin memiliki manfaat melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan virus dan bakteri. Vaksinasi adalah proses pembentukan imunitas tubuh akan serangan covid-19,”ujarnya.

Lanjut Kadis, dirinya sangat yakin semua anak di Muaro Jambi umur 6-11 Tahun akan segera tuntas divaksin. Seperti yang dilihat kerja keras semua pihak sangat luar biasa demi capaian vaksinasi ini.

“Program Bupati Muaro Jambi melalui Dinas Pendidikan terkait vaksinasi anak cepat terealisasi, sehingga masyarakat Muaro Jambi terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT