DPRD Muaro Jambi Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Dibaca: 234 kali
Ketua DPRD Didampingi Wakil Ketua ll Serahkan Hasil Reses DPRD ke Asisten lll Sekda Muaro Jambi/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses ke-1 tahun 2021. Senin ( 21/2/2022).

Rapat dipimpin langsung ketua DPRD Muaro jambi Yuli Setia Bakti, Wakil Ketua Ahmad Haikal dan dihadiri oleh Asisten III Muaro Jambi, Sekwan Kepala OPD, yang juga diikuti anggota Dewan dari Dapil masing masing Partai Politik.

Yuli Setia Bakti dalam sambutannya mengatakan, laporan hasil reses yang dilaksanakan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi langsung dari masyarakat.

Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan, ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah.

“Segala hasil reses yang disampaikan masing-masing dapil, akan menjadi perhatian pemerintah daerah Muaro Jambi sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan,”ujar Yuli Setia Bakti.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro yang diwakili oleh Asisten lll Junali mengatakan, penyerahan hasil reses anggota DPRD yang berisi pokok pokok pikiran anggota DPRD dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

“Hasil reses pada masa sidang I tahun 2021 yang tertuang dalam pokok pokok pikiran DPRD menjadi referensi untuk di tindak lanjuti dan disinergikan oleh pemda Muaro Jambi dalam bentuk program dan kegiatan pembangunan,” pungkasnya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT