Danramil Kapten Inf Wakhid : ASN Harus Jadi Pelopor Prokes & Vaksinasi

Dibaca: 158 kali
Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim jadi Irup HKN di Kantor Camat Rimbo Bujang/Foto : sidakpost.id (asa)

SIDAKPOST.ID, TEB0 – Kapten Inf Wakhid Nurokhim Komandan Rayon Militer (Danramil) 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, mewanti -wanti kepada ASN atau Pegawai Negeri untuk dapat menjadi contoh sekaligus pelopor dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) dan implementasi vaksinasi covid-19, di lingkungan tempat tinggal.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim pada saat menjadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasiomal (HKN), bertempat di Halaman Kantor Camat Rimbo Bujan jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung. Pada Senin (21/02/2022).

Tampak hadir pada Upacara HKN ini ASN dari Dinas Instansi, Perangkat Desa se Kecamatan Rimbo Bujang, Lurah Wirotho Agung dan Staf, beserta Staf Kantor Camat Rimbo Bujang.

“Mengambil moment Hari Kesadaran Nasional ASN terus meningkatkan disiplin kinerja dalam melayani masyarakat, juga harus menjadi pelopor prokes dan aktifis vaksinasi untuk percepatan herd immunity,” tandas Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim.

Camat Rimbo Bujang M.Syarif mengatakan, usai pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional di Kantor Camat, dilanjutkan pelayanan suntik vaksinasi covid-19 dosis satu, dua dan ketiga booster di Aula Kantor Camat.

“Mengambil moment Hari Kesadaran Nasional hari ini unsur Forkopimcam Rimbo Bujang turun kelapangan untuk memotivasi pencapaian 100 persen target vaksinasi masal,”terang Camat M.Syarif.

Kapus Rimbo Bujang II dr Sugiono menyebutkan, membenarkan hari ini digelar vaksinasi masal dosis satu, dua dan tiga, di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang.

“Kita himbau masyarakat walau sudah divaksinasi, protokol kesehatan tetap dilaksanakan seperti cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan pola hidup bersih serta sehat,” harap Kapus dr Sugiono. (asa)

ADVERTISEMENT