Babinsa Bambang Koramil 416-04/PLT, Warga Jangan Takut Divaksin Corona

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah saat ini gencar – gencarnya melakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap elemen masyarakat ternasuk para pejabat dan tenaga kesehatan baik ditingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun Kecamatan. Saat ini program Vaksinasi sudah memasuki tahap kedua.

Tujuan Vaksinasi merupakan upaya ditengah pandemi dalam rangka untuk mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19, untuk itu seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung dan mensukseskan program Vaksinasi ini.

Ungkapan dan himbauan ini disampaikan oleh Babinsa Kopda Bambang S, pada saat monitoring penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada tenaga kesehatan (Nakes), bertempat di Puskesmas Sungai Abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, kemarin.

“Masyarakat jangan takut dan jangan ragu-ragu apabila saatnya nanti mendapat Suntikan Vaksinasi Covid-19, karena Vaksin ini dinyatakan aman dan halal,”imbau Kopda Bambang S, Minggu (21/02).

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Sungai Abang VII Koto Aris Budiman.SKM menyebutkan, bahwa dirinya dan nakes usai di Suntik Vaksin Covid-19 aman – aman saja.

” Vaksinasi berlangsung lancar, usai di Suntik Vaksinasi kami para naker di Puskesmas Sungai Abang tidak ada masalah,”ujar Budiman. (asa)

ADVERTISEMENT