Bupati Tebo Pimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Pemilu

Dibaca: 139 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, memimpin rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2019. Acara ini digelar di aula melati kantor Bupati Tebo, Kamis (21/2).

Dalam rapat kordinasi tersebut juga turut hadir Kajari Tebo, Kasi Intel Kajari, Kabag Ops Polres Tebo, Kalapas, Danramil 05, ketua KPU, ketua Bawaslu, staf ahli dan asisten Setda Tebo, kepala OPD serta seluruh Camat sekabupaten Tebo.

Bupati Tebo H, Sukandar dalam sambutannya berharap agar partisipasi pemilu 17 April nanti bisa meningkat dibanding pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu. Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN agar bisa menjaga netralitas.

“Pemda Tebo siap membantu mobilisasi logistik pemilu terutama ke daerah – daerah pedalaman dengan kendaraan dinas yang menggunakan dobol gardan ,” ungkap Sukandar.

Terkait kampanye politik yang ada di media sosial, Bupati mengingatkan agar pengguna sosmed bisa bijak dalam menyaring informasi dengan baik dan benar.

“Mari secara bijak membaca dan mencermati kampanye dengan baik, khususnya di media sosial, agar suhu politik yang tinggi tetap adem di Kabupaten Tebo,” tutup Sukandar.(nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT