Bupati Bungo H Mashuri Buka Koferensi PGRI 2019

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan organisasi yang terbesar di seluruh Indonesia, dan mempunyai ketua serta pengurusan di organisasi tersebut.

Bahkan PGRI ini bukan dibentuk di Kota saja,bahkan sudah dibentuk di daerah – daerah seperti setiap kecamatan- kecamatan ada organisasi PGRI ini termasuk di Kabupaten Bungo.

Kepengurusan PGRI Periode – 2013-2018 Kabupaten Bungo telah berakhir, yang mana masa akhir pengurusan ini berakhir terhitung pada bulan April 2018 yang lalu,

Sekum PGRI Provinsi Jambi Nanang Sunarya mengatakan PGRI Kabupaten Bungo melalui pemegang mandat Syarifudin pernah mencetak prestasi yang luar biasa dan membanggakan provinsi Jambi yaitu sebagai peraih anugerah penghargaan pendataan anggota terbaik untuk Indonesia.

“Bungo tahun ini melalui konferensi kerja nasional, Kabupaten Bungo juga mendapatkan penghargaan kembali hanya saja karena tidak ada utusan dari kabupaten Bungo menerimanya diwakilkan oleh PGRI kota dan saya yakin organisasi ini pada akhirnya harus menerima mandat karena seharusnya kewajiban dari PGRI Kabupaten menyelenggarakan konferensi Kabupaten.

“Saya ucapan terima kasih kepada kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan yang sudah memberikan fasilitasi kegiatan konferensi ini, mari kita bangun ke depan PGRI ketika dibunyikan mata hati kita akan bergetar, hati kita akan terpanggil,  karena PGRI ini  menjadi bagian sejarah dari catatan pribadi saya,”tutupnya.

Kepala Dinas Pendidikan Masril mengatakan dalam selaku kepala dinas menyampaikan selamat atas pelaksanaan konferensi pada hari ini, Selamat kerja keras panitia.

“Saya selalu memantau hati gerakan dari konferensini supaya bisa berjalan dengan sesegera mungkin, karena kita ingin organisasi PGRI adalah organisasi yang besar, organisasi harus bisa membawa anggotanya merasa nyaman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” katanya.

Bupati bungo, H.Mashuri mengatakan atas nama pemerintah Pemkab menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya konferensi PGRI Kabupaten Bungo masa bakti 2019-2024, konferensi ini  merupakan salah satu organisasi profesi dan jumlah guru khusus di Kabupaten Bungo ini organisasi PGRI terbesar dari pada seluruh jumlah pegawai yang ada di Kabupaten Bungo.

“Semoga Kepengurusan PGRI Periode 2019 -2024 ini mudah-mudahan periode yang baru ini bisa bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Bungo,dan yang paling penting adalah bagaimana bisa membawa organisasi PGRI ini lebih baik kedepannya lagi,” tutup Bupati Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT