Begini Cara Babinsa 416-01/Rantau Pandan Komsos Dengan Warga Panti Jompo

Dibaca: 139 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Pekan Jumat, Koramil 416-01/Rantau Pandan, Koptu Napoliontri, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di Panti Jompo, Kamis (21/2/2019).

Terlihat keharmonisan antara Babinsa dan warga di Panti Jompo berjalan baik.

“Selain melaksanakan komsos dengan pemuda para orang tua yang berada di panti jompo juga kita laksanakan. Hal itu, bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat meski dia tinggal panti jompo,” ungkap Koptu Napoliontri.

Sebut Koptu Napoliontri, mereka para orang tua yang tinggal di panti juga perlu informasi terkait tugas babinsa di wilayah binaan.” Alhamdulillah para ibu-ibu dan bapak-bapak yang tinggal di panti jompo menyambut baik kegiatan komsos yang dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, selain tugas Upsus mendampingi petani, perhatian juga diberikan kepada para orang tua yang tinggal di panti jompo.

“Dengan hadirnya anggota kita di masyarkat maka semua informasi diperoleh baik itu kondisi keamanan, maupun berbagai informasi penting bisa di dapat dari masyarakat, tak terkeculai para orang tua yang tinggal di panti,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT