Babinsa Koramil 416 – 04/Pulau Temiang, Ajak Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Penyalahgunaan narkoba sudah merambah sampai kepelosok desa dan tidak dapat ditolelir lagi, pasalnya kekhawatiran elemen masyarakat di Kabupaten Tebo sangat relevan dan mendasar.

Terbukti seringnya ditangkap pelaku pengedar, pengguna bahkan sekaligus bandar narkiba oleh jajaran Satuan Resnarkoba Polres Tebo.

Terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba barang haram yang dapat menghancurkan masa depan anak bangsa, maka Babinsa Kopda Bambabg dari Koramil 416 – 04/Pulau Temiang Tebo Ulu rutin nenggelar komsos kepada masyarakat dalam rangka bersama – sana memerangi pentyalahgunaan narkoba sampai ke akar – akarnya.

Kali ini Kopda Bambang, menggelar komunikasi sosial menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang sedang nongkrong ngobrol di Warung Kopi, Dusun Jambi Agung Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo.

Sembari ngopi ngobrol dan ramah tamah Kopda Bambang mengajak tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan lainnya unrtuk berkomitmen bersama – sama memerangi narkoba dilingkungannnya.

“Untuk membasmi narkoba merupakan tanggung jawab kita semua, oleh karenanya mari bersama – sama kita awasi lingkungan dan generasi kita jangan sampai mengkonsumsi narkoba,” kata Kopda Bambang, Kamis (21/2/2019)

Sementara itu, tokoh masyarakat Teluk Kayu Putih menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kumjungan didesanya.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik kepada elemen masyarakat dibidang kamtibmas dan program pemerintah lainnya, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT