Kapolres Bungo, Himbau Warga Bungo Waspada Peredaran Narkoba

Dibaca: 196 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tingginya angka kasus tindak pidana Narkoba di Kabupaten Bungo, Jambi. Hal ini dibuktikan hampir setiap minggu Tim Satuan Narkoba Polres Bungo, menangkap tersangka pemakai atau bandar narkoba.

Tentu permasalahan ini, perlu kerja sama yang baik, seluruh elemen masyarakat turut serta menagatasi peredaran narkoba di bungo. Karena, peredarannya beberapa tahun terakhir sungguh sangat mengkhwatirkan.

Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan, S.IK, dikonfirmasi mengatakan, untuk kasus tindak pidana penyalahguna narkoba ini, perlu kerja sama seluruh elemen masyarakat. Karena hampir setiap minggu, Satuan Narkoba melakukan penangkapan penyalahguna barang terlarang itu sendiri.

“Ini bukan masalah tangkap menangkap saja, karena hampir setiap minggu petugas kami terus melakukan penglangkapan terhadap tindak pidana korupsi. Untuk itu, saya himbau kepada seluruh masyarakat, mari jaga diri kita, seluruh keluarga dari penyalahgunaan narkoba, ” ucap Kapolres akrab disapa Bostang, Selasa (20/2) kemarin.

Sebut, Kapolres, keseriusan pihaknya dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Bungo, terus dilakukan. Hal ini dibuktikan oleh bebera waktu lalu, ada personil Polres Bungo yang dipecat karena terlibat penyalahgunaan narkoba, serta ada seorang sipir lapas kelas II Bungo yang ditangkap.

“Oleh sebab itu, kembali saya himbau kepada seluruh elemen masyarakat bungo, mari kita jaga diri kita dan keluarga kita, agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, terlebih kepada generasi muda, yang bisa merusak masa depan mereka sediri, ” pungkas Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*