Relawan “Penerus Negeri” Prabowo-Gibran di Bungo Kenalkan Tiga Program ke Warga

Relawan " Penerus Negeri " Prabowo - Gibran Kabupaten Bungo, melaksanakan Gerakan Bantu Negeri. Minggu (21/1).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran Kabupaten Bungo memperkenalkan tiga program unggulan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 kepada masyarakat, Minggu (21/1).

Hadir dalam kegiatan itu, Koordinator Daerah Jambi, M. Rosyadi Ali, Dewan Pembina Kabupaten Bungo, Imam Badawi, Koordinator Cabang Bungo, Ar Rozi Zikri dan anggota relawan lainnya, serta masyarakat peserta.

Relawan ” Penerus Negeri ” Prabowo – Gibran Kabupaten Bungo, melaksanakan Gerakan Bantu Negeri. Minggu (21/1).

Kegiatan bertajuk “Bantu Negeri”. Adapun sosialisasi program yang di perkenalkan antara lain, Pelatihan Kewirausahaan, Poster Pintar Cegah Stunting, Sampah Jadi Sembako.

Koordinator Daerah Jambi “Penerus Negeri” M. Rosyadi Ali mengatakan, kegiatan bertajuk Bantu Negeri dilaksanakan secara serentak di 100 titik Kecamatan seluruh Indonesia. Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Dikatakan Rosyadi, bahwa program “Bantu Negeri” ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang bersih, selain itu ekonomi mandiri, dan edukasi tentang stunting.

Program ini untuk meningkatkan kepedulian masyarakat pada kebersihan lingkungan dengan mendorong penukaran sampah menjadi sembako. Selain itu, pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan kewirausahaan, dan juga memberikan pemahaman soal stunting.

” Dengan program ini, kita relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran turun dan menyentuh langsung kepada masyarakat, agar program ini betul-betul dapat tersalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Koordinator Cabang Bungo, Ar Rozi Zikri, mengatakan, bahwa gerakan ini merupakan inisiatif dari anak-anak muda yang akan menjadi penerus bangsa. Karena itu, Ia menyerukan semangat anak muda untuk peduli nasib bangsa ini kedepan.

“Para milenial itu ikut berkontribusi di dalam membangun negeri, karena siapa lagi selain kita, dengan adanya sosialisasi kami di sini, menjadi gambaran semangat anak-anak muda menjalankan misi kami sebagai relawan,” tukasnya. (Jul)