Menwa Bute Gotong Royong Bersihkan Mushola Kampus IAI Tebo

Sub Menwa Bungo Tebo Gelar Goro di Kampus IAI Tebo. Sabtu (21/01). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sub Menwa Bungo Tebo dibawah komando Zakaria mengelar gotong royong membersihkan mushola di Kampus IAI Tebo.

Program membersihkan area kampus ini sebagai bentuk kepedulian Menwa Bungo Tebo terhadap lingkungan kampus di tiap satuan, Sabtu (21/01/2023).

“Alhamdulillah, hari ini perdana gotong royong bersama semua satuan datang ke Tebo untuk bersihkan Mushola IAI Tebo. Ini adalah langkah yang sangat positif untuk membangun kekompakan,” kata Zakaria, yang juga Pemred sidakpost.id.

Tampak Semangat Seluruh Anggota Menwa Bungo Tebo Goro Bersihkan Mushola IAI Tebo. Foto : sidakpost.id/indra

Dijelaskan, program goro ini bentuk rasa kepedulian Menwa dengan kampus setiap satuan. Hari ini di IAI Tebo, selanjutnya ke kampus lain. Semua kampus ada menwa akan dilakukan secara bergilir goronya.

“Terima kasih pihak Rektor IAI Tebo telah mensuport kegiatan Sub Menwa Bungo Tebo dalam kegiatan gotong royong. Kita juga ingin mempererat silaturahmi sesama anggota menwa di Bungo Tebo,” ujarnya.

Sementara Rektor IAI Tebo, Nurhuda juga mengapresiasi program Sub Menwa Bute melaksanakan kegiatan gotong royong di setiap kampus. Alhamdulillah, IAI Tebo ini jadi tempat pertama sasaran Goro.

“Kami pihak kampus sangat mendukung langkah yang diambil oleh Menwa Bungo Tebo. Karena dengan kegiatan seperti ini, tentu bukan hanya kedisiplinan yang ad, tapi kebersamaan dan silaturahmi juga terjaga dengan baik,” tukasnya. (Idr)