Empat Danramil di Kodim 0416 Bute Bergeser Tugas

Dibaca: 620 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, SH.,M.Si. Memimpin Korp Raport sertijab para Danrami, dan Danunit Inteldim di halaman Makodim, Rabu (20/1) kemarin.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi.

“Tujuan pergeseran untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional,” tegas Dandim.

Lanjut Dandim meminta kepada para Danramil yang menduduki tempat baru untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja. Sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

“Segera laksanakan timbang terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok. Dan semua itu tak lepas dari peran ibu-ibu persit yang selalu setia mendujung tugas suami,” cetusnya.

Empat Danramil bergeser tugas sebagai berikut:

Danramil 416-05/Muara Tebo dijabat oleh, Kapten Inf T Marpaung, Danramil 416-01/Rantau Pandan, dijabat Kapten Arm Abassri, Danramil 416-06 Muara Bungo dijabat oleh, Kapten Inf Syaiful Anwar, Danramil 416-03/Sungai Bengkal dijabat oleh Kapten Inf Zulkarnaini dan Danuit Intel Dim dijabat oleh Letda Inf Sutarko. (zek)

ADVERTISEMENT