Kapolsek : Walau Beda Pilihan Tetap Satu Dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika

Dibaca: 1.254 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilu Pileg dan Pilpres sudah diambang pintu, dengan itu, Kapolsek Rimbo Ilir, Iptu Panji Lazuardi bersama anggotanya, gencar melakukan sosialisasi giat Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Rimbo Ilir dan anggotanya anjangsana ke Desa Giri Purno untuk temu ramah dengan penyelenggara Pemilu, Parpol, Perangkat desa, Tomas, Toga dan Todat, bertempat di Aula Kantor Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir, Senin (21/1).

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi dikonfirmasi menuturkan, pihaknya terus mengingatkan dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap kondusifitas di lingkungan. Serta memperkokoh persatuan serta kesatuan masyarakat.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 yang adem ayem , sejuk, aman dan damai. Walau beda pilihan dalam memberikan hak pilihnya di TPS nanti, namun kita tetap bersatu dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika,”tutur Kapolsek Iptu Panji.

Jangan mudah terprovokasi, sambung Kapolsek, adanya isu ataupun berita hoax yang diposnting di media sosial berisi pesan ujaran kebencian kelompok maupun sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Yuk kita songsong pesta demokrasi Pemilu serentak 2019 dengan penuh gembira untuk memilih wakil rakyat di legislatif dan memilih Presiden dan wakil Presiden lima tahun kedepan secara demokratis,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT