Terkait Jalan Berlumpur, Camat Sebut Sudah Kita Usulkan untuk Perbaikan

Beginlah Kondisi Jalan di Sungai Pandan dan Desa Sukamju/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rusak parah Jalan utama Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, diperparah lagi dimusim penghujan kondisi jalan berlobang digenangi air dan berlumpur.

Akibatnya membuat transportasi masyarakat terganggu dan tersendat.Secara geografis Desa Sungai Pandan terletak diperbatasan dua Kabupaten yakni kabupaten Bungo dan kabupaten Tebo.

Kondisi jalan yang rusak parah ini sering di posting atau di unggah di media sosial seperti Facebook, namun hingga kini belum ada juga perbaikan jalan dari pemerintah, keadaan ini sangat memperihatinkan dan dikeluhkan oleh warga masyarakat.

Baca Juga :  Tim Safari Ramadhan Pemkab Bungo Sholat Tarawih di Dusun Tebing Tinggi

Pasalnya, jalan utama yang rusak parah ini untuk transportasi baik mengangkut hasil kebun warga juga untuk tranportasi anak sekolah.

Ketua DPD LSM INAKOR Kabupaten Tebo M.Husni menerima keluhan dari warga, langsung mengecek di TKP jalan rusak Sungai Pandan, lanjut berkomunikasi jalan rusak parah dan berkomunikasi dengan warga setempat, warga membenarkan rusaknya jalan utama Sungai Pandan semakin hari semakin parah.

Baca Juga :  Babinsa Terus Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

“Masyarakat juga sangat merindukan perbaikan dan pengaspalan jalan utama, yang semakin hari semakin parah saja, apabila tidak segera diperbaiki jalan bertambah hancur rusaknya yang berakibat tranportasi terhambat ekonomi bisa. lumpuh,” kata Husni.

Camat Rimbo Ulu Tuslam, S,Pt,M,Si. Dikonfirmasi sidakpost.id membenarkan rusaknya jalan di Sungai Pandan dan Desa Sukamaju.

“Terkait jalan tersebut sudah diusulkan perbaikan pembangunannya melalui musrenbang Desa maupun Kecamatan,” terang Camat Rimbo Ulu Tuslam, Senin (20/12/2021).